Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Masih Baper Baca Pesan di ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Chemistry Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar sudah tak bisa diragukan lagi. Keduanya memang sering terlibat menjadi pasangan kekasih dalam film maupun sinetron. Bahkan, banyak penggemar yang berharap keduanya menjadi pasangan kekasih dalam dunia nyata, seperti dalam film terbaru mereka, I Love You From 38000 Ft.

Michelle dan Rizky kembali didapuk sebagai sepasang kekasih di film produksi Screenplay tersebut. Rizky mengaku senang kembali disandingkan dengan Michelle di film ILY From 38.000 FT. Setidaknya, mereka tak kesulitan lagi membangun chemistry melakoni peran masing-masing.

Kepada wartawan yang menemuinya di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan keinginannya bisa berlebaran di kampung halamannya, Bali. (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satu hal yang membuat akting Rizky lebih maksimal adalah pesan kuat yang ditinggalkan Khairunnisa, pramugari AirAsia yang tewas dalam penerbangan dari Surabaya ke Singapura pada 2014 silam, juga dirasakan oleh Rizky.

Pramugari yang akrab disapa Nisa itu mengirim pesan bertuliskan ‘I Love You From 38000 Ft’ kepada kekasihnya sebelum kemudian pesawatnya menghilang dan ternyata mengalami kecelakaan. “Aku melihatnya sebagai ungkapan yang sangat dalam tentang kekuatan cinta. Ungkapan cinta yang ditulis almarhumah di ketinggian 38.000 feet itu, bikin baper yang membacanya,” tutur Rizky Nazar.

Cast film ILY From 38.000 FT (Andy Masela/bintang.com)

Rizky mengaku ia selalu ikut terhanyut setiap kali membayangkan kalimat tersebut ditulis. “Terasa dalem banget makna cintanya!” tutur Rizky Nazar.

Film ini mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di pulau Dewata, Aletta menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar), seorang programer dari Geography Channel. 

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ILY From 38000 Ft juga dibintangi Derby Romero, Tanta Ginting dan Ricky Cuaca. Film ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading