Sukses

Entertainment

Sukses Gelar Konser Solo Perdana, Taeyeon SNSD Terharu

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD baru saja menyelenggarakan konser solo perdananya. Sukses mengguncang fans dengan penampilan yang memukau, ia mengungkapkan perasaan harunya.

Soompi menulis, konser solo ini digelar pada 9 dan 10 Juli kemarin di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan. Antusiasme yang luar biasa juga ditunjukkan dengan kehadiran sekitar 6,000 fans di arena konser.

 

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Taeyeon memulai penampilannya dengan membawakan lagu di mini album kedua bertajuk Why seperti Up & Down, Good Thing, Fashion dan Night. Ia melanjutkan dengan suara merdunya di lagu Rain dan Gemini.

Ketika konser berlangsung, momen menyentuh dan penuh haru tercipta. Taeyeon menyampaikan curahan hatinya mengenai perasaannya dapat tampil di panggung besar secara solo.

 

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

"Ada banyak hal di pikiran saya karena saya harus mengisi panggung besar seorang diri," ungkap Taeyeon seperti yang ditulis Soompi.

Selain konser Butterfly Kiss yang baru saja diselenggarakan, Taeyeon SNSD juga akan melanjutkan konser solo pada 6 dan 7 Agustus mendatang di KBS Hall, Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading