Sukses

Entertainment

Usai Rudy Habibie, Bastian Steel Fokus Siapkan Single Kedua

Fimela.com, Jakarta Sejumlah rencana telah dipersiapkan Bastian Steel pasca terlibat di film Rudy Habibie. Salah satunya fokus persiapkan single kedua yang akan dirilis tepat di hari ulang tahunnya yang ke 17. Diakui Bastian, dirinya ingin menghadirkan imej baru seiring bertambahnya usia.

"Fokus single kedua. Karena September Babas ultah ke-17. Jadi mau punya image baru, penampilan baru. Inginnya lagu slow, kan selama ini cepat. Jadi ingin coba slow," ujar Bastian Steel, di CGV Blitz, Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Bastian Steel (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini Bastian mengaku baru mulai menulis lagu yang akan dibawakan. Kendati untuk pertama kali, Bastian cukup percaya diri dengan genre lagu slow yang dipilihnya. Meski ia tak menampik, bukan hal mudah mencipta sebuah lagu.

"Babas harus pede. Gue ingin lagu slow saja. Sekarang baru mulai nulis lagu, baru cari-cari inspirasi. Lagi kejar buat dua bulan lagi nih. Kalau kita nulis lagu nggak segampang tulis cerpen atau cerita yang tinggal berkhayal," kata Bastian.

Bastian Steel (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sadar pengalamannya masih minim dalam menciptakan lagu, Bastian meminta bantuan dari musisi-musisi lainnya. Meski begitu, Bastian ingin bisa membuat lagu layaknya milik Bruno Mars, yang tetap juara walau berirama upbeat atau slow.

"Dia king of pop dunia. Dia kan spesial lagu cepat, pas lagu slow pecah juga. Sekarang Babas minta ke semua pencipta lagu, kalau bagus ciptaannya Babas ambil. Tapi kalau lagu ciptaan Babas sendiri bagus, pakai yang punya Babas saja," tukas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading