Sukses

Entertainment

Peran Sang Ibu di Karier Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari kini dapat merasakan hasil perjuangannya menggeluti dunia hiburan Indonesia. Diakui Indah, masih tergambar jelas di benaknya jatuh bangun meniti karier di bidang ini. Menurut Indah, semua tak lepas dari peran ibu yang selalu mendukungnya melakoni bidang ini.

Bahkan, sang ibu tak pernah absen mendampingi Indah mengikuti casting-casting."Sampai aku dapat sinetron pertama, iklan, terus dapet film sampai sekarang. Butuh perjuangan banget dari nol, benar-benar sama mama ke Jakarta. Naik bajaj, sampai akhirnya dengan uang sendiri beli mobil. Aku menikmati perjuangan aku," ujar Indah Permatasari, di CGV Blitz, Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Indah Permatasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indah pun masih tak menyangka dengan apa yang dicapainya sekarang. Kini ia didapuk membintangi film Rudy Habibie bersama aktor dan aktris papan. Tak pelak, pencapaian ini membuat keluarga Indah terharu.

"Nggak menyangka bisa sampai sekarang karena merasakan banget perjuangan naik turun dinamika kehidupan. Karena dari awal keluarga tahu, mereka terharu. Ini film keempat atau kelima aku," tandas Indah Permatasari.

Indah Permatasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indah mengakui jika ia merupakan pribadi yang ambisius. Hal ini membuat Indah harus mendapat apa yang diinginkannya, semisal peran dalam sebuah film.

"Dari kecil itu aku yang ingin banget, kayak enggak mau pulang kalau belum dapat apa dimau. Istilahnya aku harus sukses. Aku jatuh cinta, punya ambisius di dunia entertainment. Sampai pernah sakit dua hari, terus mama bilang yuk kita ke Jakarta," kenang Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading