Sukses

Entertainment

Bastian Steel Terkena 'Virus' Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Game Pokemon Go belakangan tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Tak terkecuali Bastian Steel yang ikut terkena 'virus' keberadaan game ini. Sayangnya Bastian mengaku belum bisa memainkan langsung game tersebut lantaran belum dirilis di Indonesia.

"Gue nonton tuh di Youtube, gila seru banget. Tapi kayaknya nggak akan keluar di Indonesia ini karena memang nggak bisa didownload. Gue sudah coba tapi nggak available in your country," ujar Bastian Steel, di CGV Blitz, Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Bastian Steel. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bastian mengaku penasaran dengan game yang beberapa hari terakhir menjadi viral di media sosial. Apalagi game ini disebut-sebut telah menelan korban, karena dimainkan secara nyata.

"Sangat penasaran. Itu baru tadi malam gue lihat. Gila nih games jadi viral banget gara-gara harus keluar bermain. Sampai di Instagram siapapun, banyak orang sampai nabrak apa," tuturnya.

Bastian Steel. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati banyak cara untuk mendapatkan Pokemon Go, Bastian memilih menunggu game ini dirilis secara resmi. Alasannya, Bastian khawatir game tersebut tak dapat dimainkan secara maksimal. Lagipula dia mengaku tidak terlalu kerajingan bermain game di ponselnya.

"Babas nggak terlalu holic main games di handphone. Biarkan nanti keluar sendiri, karena kalau dipaksakan sekarang, pasti nggak bakal oke kayak di luar. Pas gue nonton Pokemon Go, kayaknya seru banget, sampai mereka naik mobil, pergi ke jalan di mana. Gue paling suka Pikachu," pungkas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading