Sukses

Entertainment

Sambil Mandi di Villa Ayu Ting Ting, Bisa Lihat Kebun Tetangga

Fimela.com, Jakarta Selain punya rumah di bilangan Depok,  Ayu Ting Ting juga punya sebuah villa mewah di bilangan puncak Bogor, Jawa Barat. Di salah satu ruangan villa miliknya yang berada di lantai dua terdapat kamar mandi yang lumayan lega dengan jendela kaca yang juga lebar. Sembari mandi di dalam buthtub si empunya rumah bisa memandang pekarangan tetangga nan hijau.

Ayu mengabadikan momen lucu saat anak semata wayangnya Bilqis Humairah Razak mandi. "Enaknya yang lagi nyantai kriting❤🌸🌿🍃🌳," begitu pelantun tembang Alamat Palsu itu mengabadikan si kecil yang  sedang mandi.

Bilqis Humairah Razak anak semata wayang Ayu Ting Ting yang sedang mandi di buthtub. (Instagram @ayutingting92)

Sembari mandi, kebun tetangga yang ditumbuhi tanaman hijau menjadi pemandangan yang indah. Benar-benar sebuah aktifitas yang menyenangkan. Mandi dalam buthtub sembari menikmati pemandangan kebun tetangga. Tentu tak hanya Bilqis yang melakukan ini. Ibunda Bilqis pun melakukan hal yang sama meski dengan cara yang berbeda.

Warga dunia maya memberikan komentar beragam atas postingan Ayu yang satu ini. "@ayutingting92 seru banget si bilkis kalau mandi, bisa buat renang sama bilkis itu kayaknya," begitu kata pemilik akun @yoyok_hartoyo.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting)

Namun gara-gara mengunggah foto ini Ayu Ting Ting mendapat saran dari netizen untuk tidak mempublikasikan foto anaknya yang tak mengenakan busana. "Bunda ayu, maaf ya kalau bisa jangan upload foto2 Bilqis yang enggak pake baju, hati-hati kejahatan dunia maya," begitu pemilik akun @umi_noex memberikan sarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading