Sukses

Entertainment

Stefan William-Natasha Wilona Putus, Anak Jalanan Ditinggal Fans?

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Stefan William dan Natasha Wilona telah resmi berakhir. Meski tidak mengungkap alasan pastinya, namun kabar orang ketiga yang tidak lain adalah Celine Evangelista santer menjadi penyebab kandasnya hubungan pasangan muda tersebut.

Kabar ini ternyata langsung berpengaruh pada sinetron yang dibintangi Natasha dan Stefan, Anak Jalanan. Sinetron yang selalu mendapat rating satu acara TV di Indonesia itu perlahan mulai ditinggal penggemarnya. Meski masih menduduki peringkat atas, namun rating Anak Jalanan kini hanya berkisah 6,0-6,5 saja. Sebelumnya, sinetron ini selalu mendapatkan rating di atas 7,0.

Nama Stefan William makin bersinar setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron 'Anak Jalanan'. (Andy Masela/Bintang.com)

Pada akun media sosial Stefan William, beberapa fans menunjukkan kekecewaannya terhadap sikap Stefan. "Sedih banget sumpah denger kalian putus. Aku kira cuma gosip. Jadi males liat AJ. Bentar lagi juga pasti TAMAT sinetron AJ tuh, udah ga asik kalau stefan sama wilo putus. Kecewa banget," tulis pemilik akun @nuryani_faniie.

"Jadi nggak seru AJ gara-gara Reboy nggak romantis lagi," tambah @megaseaselviana. "Pas @stefannwilliam udah ga pacaran lagi sama @natashawilona12 jadi males nonton Anak Jalanan," tukas @fathnaristama24_.

Sinetron Anak Jalanan. foto: lisagopar.com

Meski beberapa fans menunjukkan sikap kecawa, namun tak sedikit yang masih mendukung Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Jalanan. Mereka berharap bahwa sinetron gubahan SinemArt itu dapat terus tayang dan menyuguhkan cerita yang lebih menarik lagi.

Di Anak Jalanan, Stefan Wiliam berperan sebagai Boy, sedangkan Natasha Wilona sebagai Reva. Boy dan Reva dikisahkan saling jatuh cinta lantaran memiliki kegemaran yang sama. Konflik muncul ketika ibu tiri Reva, Adriana (cut Meyriska), adalah mantan kekasih Boy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading