Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Ingin Jadi Orang 'Sakit'

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari tak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang diraihnya saat ini. Pemain film Rudy Habibie ini masih ingin mengeksplor aktingnya dengan memerankan karakter-karakter yang menantang. Semisal melakoni peran orang sakit.

"Karakternya pengin jadi orang sakit gitu. Aku suka film yang tantangannya lebih besar,” kata Indah Permatasari, di CGV Blitz, Plasa Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Indah Permatasari . (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Aku ingin bisa memberikan yang terbaik lagi. Namanya manusia pasti enggak ada puasnya. Ya aku berusaha tetap rendah hati dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dari sekarang," sambung Indah Permatasari.

Indah mengaku sempat minder di awal-awal mendapat kesempatan main film. Apalagi dia harus beradu akting dengan aktor-aktor yang sudah banyak makan asam garam. Indah bersyukur selalu mendapat support keluarga dalam setiap langkahnya.

Indah Permatasari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kadang-kadang merasa gitu. Sampai aku yang kayak mikir gitu 'bisa enggak ya aku kayak orang lain'. Mamaku sering kasih semangat ke aku,” pungkas Indah.

Sebelum bermain di Rudy Habibie, Indah Permatasari pernah tampil di film Pesantren Impian, 7 Hari Menembus Waktu dan sejumlah sinetron serta FTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading