Sukses

Entertainment

Demi Mermaid in Love, Amanda Manopo Rela Hujan-Hujanan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love mulai sukses merebut perhatian penggemar sinetron Indonesia. Akting apik para pemainnya, terutama Amanda Manopo sebagai putri duyung ternyata sukses memikat para penggemar.

Memerankan tokoh putri duyung, Amanda Manopo tentunya harus melakukan berbagai perjuangan. Seperti misalnya direndam selama 24 jam. Selain itu, Amanda juga harus rela hujan-hujanan saat menjalani syuting sinetron ini. Hal itu terungkap dari video yang diunggah tim produksi Mermaid in Love di Instagram.

Dalam video itu, Amanda terlihat sedang berakting di tengah guyuran hujan buatan. Pemeran Ariel itu juga harus bersusah payah berakting dengan kostum putri duyung.

Usaha keras Amanda itu sukses membuat fans terharu dan salut. "Kak tetap berusaha untu menghibur kita salut sama kak amanda. Tetap semangat ya kak untuk syuting jaga kesehatan juga ya kak @amandamanopo," komen salah seorang fans.  "Kasian ariel nya, bth perjuangan utk melakukan adegan2 yg ujanan, n tersiksa, tpi ttp semangat ariel alias amanda manopo," ujar yang lain.

Sementara itu, sinetron yang juga dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda ini perlahan mulai menunjukkan rating bagus dan konsisten berada di 10 Besar. Bahkan di episode Senin (4/7/2016) sinetron ini mampu berada di urutan kedua dengan TVR 4,9 poin dan Share 18,8 persen.

Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 20.30, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading