Sukses

Entertainment

Pesona BigBang 'Hipnotis' Fanmeeting di China

Fimela.com, Jakarta Popularitas BigBang tidak hanya dikenal di negara asal mereka Korea Selatan, tetapi hingga ke dunia Internasional. Terbukti, dalam sebuah fanmeeting, mereka sukses 'menghipnotis' para fans yang hadir.

Boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri dan Daesung ini menyapa fans setia atau yang biasa disapa VIP di Xuzhou, China pada 10 Juli lalu. Ketika muncul dari belakang panggung, mereka mendapat sambutan yang sangat meriah.

 

This is amazing #xuzhou so beautiful @.@ it's like dream so many fans.... Love u Vip!!

A video posted by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Ribuan penonton memadati arena sontak berteriak dengan sangat keras saat BigBang berjalan ke panggung. Kilauan lightstick ciri khas berwarna kuning juga menerangi arena.

Kehebohan fanmeeting di Xuzhou, China tersebut diabadikan dalam sebuah video oleh salah satu personel, Seungri. Tak lupa, ia mengunggah video tersebut melalui akun Instagram pribadi.

 

Video aksi spektakuler BigBang lainnya juga diunggah netizen dengan akun naocco21 di Twitter. Dalam video nampak, BigBang tengah membawakan salah satu hits mereka, Fantastic Baby dan terdengar VIP berteriak dengan histeris.

Selain pesona BigBang yang sukses 'menghipnotis' VIP di fanmeeting di China, mereka juga akan menggelar konser sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-10. Konser bertajukBIG BANG 10 THE CONCERT - 0.TO.10 ini sejatinya akan dgelar pada 20 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading