Sukses

Entertainment

Celine Evangelista, Pesinetron yang Taklukkan Hati Stefan William

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista akhir-akhir ini banyak disebut netizen karena dikaitkan dengan Stefan William. Meskipun tak mengaku berpacaran dengan Stefan, namun penyangkalan itu spontan dipatahkan oleh ibu Celine sendiri, Vincentia Nurul. Lewat acara Insert, secara terang-terangan dia mengatakan bahwa anaknya memang menjalin hubungan khusus dengan Stefan.

Tak pelak Celine menjadi bulan-bulanan netizen terutama penggemar Stefan. Padahal saat menikah dan bercerai dengan Dirly Idol, reaksi netizen biasa-biasa saja. Celine bisa dibilang cukup aktif berakting terutama untuk sinetron dan FTV.

Namun, karena lebih banyak berperan sebagai pemain pendukung, kehadirannya tidak banyak diingat oleh publik. Celine Evangelista lahir di Roma, Italia, 2 April 1992. Dia memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2007. Celine memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2004).

Film lain yang pernah didukungnya adalah Enam (2007). Namun nama Celine lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin. Celine juga pernah menjadi model video klip grup musik Meteor Band.

Mantan istri Dirly Idol ini terakhir beradu akting Dirly lewat sinetron Asisten Rumah Tangga. Meskipun harus berakting dengan mantan suami, namun Celine Evangelista tetap profesional. Tidak menutup kemungkinan jika suatu saat kelak dia dipertemukan dengan Steffan William dalam satu produksi. Yang jelas, reaksi netizen tentu akan berbeda lagi seiring berjalannya waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading