Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian 'Tendang' Lamar Odom dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Lamar Odom tak lagi punya kesempatan untuk memiliki Khloe Kardashian secara utuh.  Kini Lamar telah di tendang keluar dari rumahnya oleh Khloe, setelah ditemukan pecahan pipa yang diduga telah digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

Alasan Khloe menggugat cerai Lamar adalah ia tak tahan lagi dengan prilaku Lamar, Khloe tidak akan mendukung Lamar yang mengonsumsi narkoba lagi. Setelah menemukan pecahan pipa yang jadi barang bukti, Khloe pun langsung mengusir lamar dari rumah yang disewakannya untuk sang suami.

Lamar Odom dan Khloe Kardashian

Sebelumnya Khloe pernah mengajukan gugatan cerai, namun dibatalkan lantaran Lamar membutuhkan keberadaan Khloe untuk bisa pulih. "Khloe ingin berada di kehidupan Lamar , jika ia berada dalam kondisi sehat," ucap seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life. Lamar hampir sekarat karena overdosis pada Oktober lalu namun kondisinya berangsur membaik.

Khloe telah membantu Lamar melewati masa sulit tersebut, ia pun menyewakan sebuah rumah untuk ditinggali suaminya seharga 25.000 dollar/bulan atau setara dengan Rp. 328 juta. Rumah tersebut terletak di Calabasas berdekatan dengan lokasi rumah Khloe, dengan harapan Khloe bisa membantu lamar saat dibutuhkan.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Namun kini Lamar di usir dari rumah tersebut atas dugaan ditemukannya pecahan pipa tersebut. Kabarnya Lamar pun meninggali rumah tersebut bersama teman-temannya.

Hal tersebut pun menambah kekhawatiran, jika Lamar Odom akan menggunakan narkoba lagi. Keduanya kini masih berada dalam proses perceraian, sejak Khloe Kardashian memasukan gugatan cerai yang kedua pada Mei lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading