Sukses

News & Entertainment

Reaksi Dul Saat Menonton Video Klip Bastian 'Juara Di Hati'

Fimela.com, Jakarta Seiring usianya yang makin dewasa, Bastian Steel mantap dengan solo kariernya. Yang terbaru ia telah merilis sebuah single berjudul Juara Di Hati pada Maret lalu.

Bastian menonjolkan kebolehannya dalam ngedance dan nyanyi dalam video klipnya itu. Di bawah naungan Indo Hits Record, video klip ini pun mendapat sambutan positif dari penikmat musik terutama kalangan remaja.

Bastian Steel (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video klip Juara Di Hati yang unik juga menarik perhatian Abdul Qodir Jaelani, atau yang lebih akrab disapa Dul. Menurut putra ketiga Ahmad Dhani ini, karakter Bastian bisa terlihat di dalamnya.

"Dari pertama gua lihat Bastian yang di Coboy Junior sampai yang sekarang karakternya keluar ya. Ini baru Bastian Steel," kata Dul usai menonton klip tersebut.

Konsep video klip Juara Di Hati juga merupakan sesuatu yang beda bagi Dul. Ia pun memuji karya sahabatnya itu, tanpa ada kritikan.

"Gua salut karena lu berani bikin video klip yang lu pengen dan nggak gitu-gitu aja. Nggak cuma cowok main gitar, ada ceweknya. Keren," kata Dul kepada Bastian Steel.

;
Loading