Sukses

Entertainment

Tinggalkan Natasha Wilona, Stefan William 'Didekati' Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Tim Produksi Anak Jalanan kembali memposting cuplikan video untuk episode selanjutnya. Cuplikan kali ini pastinya akan membuat penggemar setia sinetron yang dibintangi Stefan Wlliam ini makin penasaran.

Salah satu adegan dalam cuplikan tersebut memperlihatkan Boy (Stefan) yang sedang menerima telpon dari Adriana (Cut Meyriska). Boy terlihat lelah dan jenuh pada Adriana yang selalu mengganggu hubungannya dengan Reva (Natasha Wilona).

 

Malam ini #anakjalanan #anakjalananrcti #olshop #anakjalanan_rcti #onlineshop #rcti #onlineshopindo #olshopindo #paidpromote

Video kiriman We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) pada

"Apa sih yang bikin loe gak gangguin hidup gue lagi?" tanya Boy dengan kesal. "Aku cuma mau kita balikan," jawab Adriana. Tak hanya adegan Boy dan Adriana, cuplikan episode terbaru itu menampilkan Reva yang tengah mengutarakan isi hatinya. Reva mengatakan kalau hatinya sedang berbunga-bunga ketika dekat dengan Boy.

Sayangnya, cuplikan episode terbaru ini disambut negatif oleh netter. Netter rupanya sudah bosan dengan alur cerita Anak Jalanan yang makin tak jelas.

Cut Meyriska. (Adrian Putra/Bintang.com)"Sinetronnya lelet, gak jelas lama-lama. Ceritanya di bolak-balik malah makin gak jelas," tulis seorang netter. "Aku sampek bosen lihat sinetron ini. Kalo uda jam 6 udah gak akan ke RCTI haha," tulis netter lain. Meski begitu sejumlah netter tetap membela sinetron kesayangan mereka yang masih memuncaki rating acara televisi.

Meski begitu, putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona di kehidupan nyata, dikhawatirkan akan membuat para fans kecewa dan mulai kehilangan minat menyaksikan Anak Jalanan. Apakah hubungan Stefan William dan Natasha Wilona akan mempengaruhi performa sinetron Anak Jalanan? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading