Sukses

Entertainment

Soal Karier atau Keluarga, Bunga Citra Lestari: Aku Ingin Balance

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier yang gemilang ditambah bahtera rumah tangga yang selalu terlihat harmonis mengesankan kehidupan dari Bunga Citra Lestari tampak sempurna. Bunga pun menyadari akan berbagai pencapaiannya hingga saat ini sebagai anugerah yang diberikan Tuhan pada dirinya.

Sadar akan nikmat yang diberikan Tuhan terhadap kehidupannya selama ini. Ibu satu orang anak tersebut berharap keseimbangan karier dan keluarganya bisa tetap terpelihara tanpa mengganggu satu sama lainnya.

Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku cuma ingin balance, Kebahagiaan dalam bentuk apa pun. Jadi ingin terus berjalan seperti ini. Ingin terus jadi orang yang complete yang improve dirinya sndiri. Jadi manusia yang lebih baik," ucap Bunga Citra Lestari di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Namun hal tersebut tidak membuat istri dari Ashraf Sinclair tersebut berpuas diri dengan apa yang dimilikinya saat ini. Dalam segi karier, Unge ingin tetap mengembangkan berbagai potensi seni yang ada dalam dirinya untuk memelihara kariernya berlanjut hingga tuanya kelak.

Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku ingin bisa terus berkarier meski sudah tak muda lagi. Jadi meski makin menua tapi Alhamdulillah sampai sekarang masih diberi kesempatan," ujarnya.

Sementara itu, untuk kehidupan pribadinya, di tengah jadwal kegiatannya yang padat baik syuting film maupun agenda bernyanyi, Bunga Citra Lestari tetap berusaha menjadi sosok istri dan ibu yang sempurna bagi keluarga kecilnya. "Sama keluarga pun walau dikit-dikit tapi tiap kali punya waktu, kita bisa manfaatkan semaksimal mungkin," pungkas Bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading