Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Ingin Jadi Sahabat Noah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair termasuk pasangan yang bebas dari gosip. Sejak menikah pada 2008 lalu, keluarga kecil tersebut tampak selalu harmonis dan lengkap dengan kehadiran putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Noah, yang saat ini berusia lima tahun menurut Bunga sudah dianggapnya seperti sahabatnya sendiri. Pelantun lagu Pernah Muda itu pun mengaku sudah mulai banyak berdiskusi dengan sang anak soal banyak hal.

Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamduliilah Noah sehat baik-baik aja, bentar lagi mau SD tahun depan. Jadi ya udah jadi temen. Udah jadi sahabat untuk bicara dan ngobrol," ungkap BCL di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Menjadi teman diskusi sang anak memang sengaja diterapkan Bunga Citra Lestari untuk menjaga kedekatannya dengan sang anak. Hal tersebut juga dianggapnya penting untuk pertumbuhan serta perkembangan psikis Noah kedepannya.

Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tiap orang punya cara tersendiri ya bagaimana mendidik anak. Kalo aku sih emang harus jadi teman, harus tahu apa yang dipikirkan anakku, bagaimana jalan pikirannya, mencoba adjust untuk dapat berkomunikasi dengan baik," pungkas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading