Sukses

Entertainment

Stephanie Terlibat Kecelakaan karena Supir Mabuk

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Stephanie, terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil karena supir yang mabuk. Beruntung tidak ada hal luka serius yang diderita Stephanie.

Perwakilan agensi Stephanie Mafia Record mengatakan bahwa saat itu Stephanie di KBS Studio. Kemudian sebuah mobil yang dikendarai supir mabuk tersebut melaju dengan cepat kearah mobil yang ditunggangi Stephanie  dan menabraknya.

Stephanie

Saat itu Stephanie tengah berada di mobilnya menunggu sang manajer membeli kopi. Selain itu ia pun tengah menunggu waktu untuk tampil di "Super Junior Kiss the Radio" KBS CoolFM.

"Manajer meninggalkannya di mobil untuk membeli kopi, dan sebuah mobil datang dari sisi yang lain melintasi jalur tengah dan menabrak fender dan bumper kursi pengemudi. Kami menduga pengemudi berada dalam konsidi mabuk, sehingga kami segera melapor dan penyelidikan telah selesai," ucap sumber tersebut.

Stephanie

Setelah acara usai, Stephanie pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pengecekan kesehatannya. Beruntungnya ia tak mendapatkan luka ditubuhnya.

"Dia bilang dia tidak terluka karena kejadian tersebut," kayanya. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan, Stephanie akan mendapatkan perawatan kesehatan kembali, untuk menghindari efek samping dari kecelakaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading