Sukses

News & Entertainment

Salip Uttaran, Rating Mermaid in Love Makin Dekati Anak Jalanan

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love sempat terhempas dari top ten rating acara TV di Indonesia saat Lebaran kemarin. Namun kini, rating sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu kembali eksis di jajaran top ten, bahkan sukses menyalip serial India populer, Uttaran.

Mulai tanggal 9 hingga 11 Juli 2016, rating Mermaid in Love berada di kisaran 3,0-3,2 dengan share antara 18-19,1 persen. Angka tersebut sekaligus membawa Mermaid in Love ke posisi ketiga. Sedangkan rating serial Uttaran yang sebelumnya di atas Mermaid in Love harus terlempar hingga ke posisi 9 dengan perolehan TVR 2,3 dan share 16,2 persen pada 11 Juli 2016.

Sementara itu, sinetron Anak Jalanan masih betah di posisi pertama dengan perolehan TVR 5,5 dan share 30,2 persen. Ini artinya, hanya butuh sekitar 2,4 persen untuk Mermaid in Love menggeser singgasana dari sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William tersebut.

Selama beberapa pekan terakhir, Anak Jalanan memang tengah mengalami penurunan rating yang cukup signifikan. Sinetron gubahan SinemArt tersebut biasanya mendapatkan rating di atas 7,5, namun kini menurun hingga menyentuh angka 5,5. Hal tersebut terjadi disinyalir lantaran pemberitaan yang menimpa dua pemain utamanya, Stefan William dan Natasha Wilona.

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Stefan dan Natasha diketahui sudah mengakhiri hubungan asmaranya di dunia nyata. Gosip orang ketiga pun menyeruak dan menyeret nama pesinetron cantik, Celine Evangelista. Stefan dan Celine dikabarkan sudah menjalin asmara selama dua bulan terakhir.

Para fans mengaku kecewa dengan keputusan Stefan William ini, hingga membuat mereka segan untuk kembali menyaksikan sinetron Anak Jalanan. Meski begitu, tak sedikit yang masih terus mendukung dan berharap Anak Jalanan dapat menyuguhkan cerita yang lebih menarik lagi agar tetap mendapat rating tinggi. 

Loading