Sukses

Entertainment

Ricky Cuaca Diserbu Penonton ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Seperti pemain lainnya, Ricky Cuaca juga ikut bergerilya menyapa penonton ILY 38.000 Ft dari satu daerah ke daerah. Kemarin, Ricky mengunjungi CBD Ciledug, Balekota XXI, dan Bintaro Plaza. Lucunya, Ricky ikutan heboh karena melihat salah satu penonton di barisan depan menangis usai nonton film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tersebut.

"Kamu kenapa nangis? Baper ya? Toss dulu yuk. Makasih pastinya buat kalian yang bantu promo," ujar Ricky dalam video yang diunggah di akun @ILY38000Feet. Ricky sendiri juga memposting sebuah video tentang kehebohan penonton.

Dalam video yang diunggah oleh Ricky di twitter, suasana di bioskop terlihat padat dan heboh serta didominasi suara teriakan pengunjung. Mereka begitu histeris melihat Ricky Cuaca yang sedang berbicara menggunakan mic.

Selain Ricky, pemain lainnya yaitu Tanta Ginting juga terlihat di dalam video. “Kalian luarr biasa, desak-desakan cuman nonton ILY From 38000 Ft,” tulis Ricky. Meski begitu Ricky tidak menyebutkan dimana acara nobar itu berlangsung. Dari video tersebut hanya terlihat acara berlangsung di bioskop CGV blitz.

Dengan jadwal yang sangat padat, mereka pun harus mempersiapkan tenaga dan stamina dengan baik. Salah satu cara yang dilakukan oleh Michelle dan Rizky adalah dengan makan yang banyak. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram Michelle Ziudith. Beberapa hari lalu, ia memposting foto dirinya dan Rizky sedang melihat menu makanan di sebuah restoran.

Selain Ricky Cuaca, film ILY From 38.000 FT juga dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero, Tanta Ginting serta Amanda Rawles. Film produksi Screenplay ini sudah tayang di bioskop sejak 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading