Sukses

Entertainment

Deretan Ulah Pamer Syahrini yang Berujung Cemoohan

Fimela.com, Jakarta Syahrini identik dengan kemewahan. Barang-barang berharga yang menempel di tubuhnya. Selain barang berharga, Syahrini juga selalu memamerkan berbagai foto liburannya ke luar negeri. Namun, tak sedikit netizen yang mencemooh sikap Syahrini yang selalu pamer kemewahan.

"Glamornyaa kehidupan teh @princessyahrini biar jadi kaya gimana sih teh.. wkwkwk😆😆😆😆," cela akun @musthofa_95.

Syahrini. (Adrian Putra/bintang.com)

 

First Class

Jika berpergian Syahrini lebih memilih first class. Begitu terlihat saat ia mengunggah sebuah foto sedang asyik berselonjor di atas kursi ergonomis yang berukuran panjang dan lebar dan dapat diubah menjadi tempat tidur datar, lengkap dengan matrasnya. Ia terlihat santai mengenakan busana putih dipadu kacamata, di kepalanya melingkar sebuah topi yang juga berwarna putih.

"Orang yg beneran kaya tidak akan pernah pamer harta benda," kecam akun @znadinawahyuni, 15 April 2016.

Syahrini memilih first class saat naik pesawat (Instagram/@princessyahrini)

Naik Helikopter

Selain first class, ia juga tak tanggung-tanggung memamerkan saat sedang naik helikopter. Ia beralasan naik helikopter untuk menghindari kemacetan dari Sukabumi menuju Jakarta, baru-baru ini. Lagi-lagi, netizen kembali bereaksi melihat tingkah Syahrini. 

",,, hidup princes itu serba endorse keles,,, yang mengira dia kaya raya adalah gagal fokus... hahahaha," jelas akun @bimo_makabone. "Hahahaha syahrini syahrini hahahaha," timpal akun @fhankurniawan.

Rumah Mewah

Kemewahan juga dipamerkan Syahrini. Ia mengunggah sebuah foto saat berada di rumahnya saat hari ke-2 Idul Fitri pada 7 Juli 2016. Tubuhnya dibalut dengan busana warna pink.

Syahrini pamer rumah saat Lebaran (Instagram/@princessyahrini)

Gaya Liburan

Selain kemegahan ruamhnya, gaya liburan Syahrini pun berbeda dengan banyak artis. Ia lebih menikmati keindahan pariwisata di luar negeri. Beberapa waktu lalu, misalnya, ia sempat mengunggah foto-foto saat berlibur ke Yunani. Beberapa waktu lalu ia juga sempat berlibur ke Paris, Prancis.

Syahrini saat berlibur ke Yunani (Instagram/@princessyahrini)

Barang Bermerek

Saat berlibur ke Tokyo, Jepang, pada 5 April 2016 lalu, sejumlah barang bermerk membalut tubuhnya. Dengan menggunakan barang-barang mewah, Syahrini seolah ingin menunjukkan jika artis berkelas. Mulai dari tas, jam tangan, sepatu.

Syahrini mengenakan barang-barang mewah (Instagram/@princessyahrini)

Meski mendapat berbagai reaksi dari para netizen tentang kemewahan yang dipertontonkannya, Syahrini seolah tak ambil pusing. Sebagai perempuan yang mengklaim dirinya sebagai 'wanita manja', Syahrini sepertinya akan terus mempertontonkan kemewahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading