Sukses

News & Entertainment

Berkuda di Mermaid in Love, Angga Aldi Peluk Amanda Manopo

Bintang.com, Jakarta Salah satu faktor kesuksesan sinetron Mermaid in Love adalah hubungan Ariel (Amanda Manopo) dan Erik (Angga Aldi Yunanda). Penampilan keduanya semakin mencuri perhatian di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut.

Belum lama ini, keduanya juga melakoni adegan romantis dengan berkuda bersama. Erik terlihat begitu telaten mengajari Ariel yang tak bisa berkuda.

 

💖

Foto kiriman Angga Aldi Yunanda (@anggayunanda) pada

Bahkan dalam sebuah foto yang diunggah sendiri di akun Instagram-nya, Angga terlihat memeluk Amanda di atas kuda putih itu. Kemesraan antara Angga dan Amanda itu pun berhasil membuat para netter baper.

Namun sayangnya, netter justru salah fokus dengan tangan Angga saat memeluk Amanda dari belakang. "Cownya menang banyak," komentar seorang netter. "Tangannya eric bikin baper," sahut netter lainnya. 

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Sinetron Mermaid Love memang sudah punya banyak penggemar setia. Terbukti ratingnya termasuk stabil di sepuluh besar dan bahkan beberapa kali sempat menempati peringkat kedua.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya yang semakin seru, jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 20.30, hanya di SCTV.

Loading