Sukses

Entertainment

Ustaz Zacky Mirza Siap Lahir Batin Asuh Ketiga Anaknya

Fimela.com, Jakarta Merujuk pada surat perjanjian yang telah dibuat, ustaz Zacky Mirza siap mengambil alih hak asuh ketiga anaknya dari Shinta Tanjung, istrinya. Sebab, di salah satu poin dari isi perjanjian itu, baik Zacky dan Shinta Tanjung rela kehilangan rumah dan hak asuh anak jika melanggar kesepakatan yang telah dibuat.

Namun dalam perjalannya, Shinta justru melanggar perjanjian itu. Semisal keluar rumah tanpa izin, menceritakan masalah rumahtangga kepada orang lain, bahkan mengambil job syuting. Meski begitu, Zacky tetap membuka ruang Shinta bila ingin bertemu dengan buah hatinya.

Shinta Tanjung (Istri Zacky Mirza) (Andy Masela/bintang.com)

"Kembali ke perjanjian awal semua hak asuh anak-anak harusnya di saya. Hanya saya tolelir itu, saya mengerti anak juga perlu ibu," ujar Zacky Mirza, di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Menurut Zacky, alangkah baiknya anak-anak berada di bawah asuhannya. Sebab, ia khawatir Shinta akan menelantarkan anak karena kesibukannya di luar rumah. Ketakutan itupun terbukti dengan keputusan Shinta mengambil job striping tanpa seizin Zacky.

Ustaz Zacky Mirza menunjukkan bukti-bukti. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Kalau memang istri saya mau eksis di dunia entertain  kan kasihan. Karena anak dari pernikahan pertamanya itu dititip ke ibunya di Cianjur. Nah saya khawatir akan bernasib sama. Solusi yang enak, kasih ke saya, biar saya yang urus. Kapan dia ingin ketemu ya silahkan. Saya siap lahir batin," ujarnya.

Adapun terkait rumah, Zacky mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan dia mempersilahkan Shinta seandainya ingin menempati rumah tersebut. "Enggak usah lah. Kalau istri saya mau ya silahkan. Kita atur secara negara saja. Kalau memang diserahkan ke saya ya alhamdulillah," ucap ustaz Zacky Mirza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading