Sukses

Entertainment

Youtube Video Saipul Jamil Beredar, Melinda Prihatin

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil tak henti mendapat persoalan, baru divonis karena kasus pelecehan seksual, lalu muncul dugaan suap yang dilakukan sang kakak. Persoalan suap masih diproses sudah muncul lagi rekaman adegan mesum di youtube video. Yang membuat Melinda kaget, salah seorang pria dalam rekaman itu mirip dengan Bang Ipul, begitu pria ini kerap disapa.

Sebagai mantan kekasih, Melinda mengaku sedih dengan beragam persoalan yang tak kunjung selesai menerpa Ipul. "Terus terang aku awalnya kaget, setelah melihat rekamnnya ternyata wow. Mirip banget dengan Bang Ipul. Meski mirip, namun aku masih belum yakin benar kalau pria di dalam rekaman itu Bang Ipul," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (13/7/2016).

Video Mesum Mirip Saipul. (Youtube)

Saat ditanya bagaimana reaksi pelantun tembang Cinta Satu Malam ini jika pria yang ada dalam rekaman itu benar Saipul Jamil? Menurut Melinda  ia kecewa kalau hal itu benar adanya. "Sampai saat ini belum tahu ya siapa yang ada dalam rekaman itu. Masih tanda tanya dia itu Bang Ipul atau bukan, soal mirip memang iya. Ada kemiripan, tapi kan belum tentu benar. Kalau benar itu Bang Ipul saya kecewa banget," kata Malinda yang  masih menjalin hubungan sebagai teman dengan Ipul.

Soalnya, lanjut ibu satu anak ini, Ipul yang ia kenal tidak begitu orangnya. "Dulu saat masih berhubungan baik sebagai kekasih, saya tidak melihat tanda-tanda Bang Ipul menyukai sesama jenis kok. Makanya saya kaget banget dengar ada video dia berhubungan dengan sesama jenis. Semoga saja tidak benar," ujarnya.

Penyanyi yang merintis kariernya sejak 2009 ini mengaku kesulitan saat ingin merubah suara khas Ifan yang sudah terlanjut melekat di masyarakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun kalau ternyata benar pria yang ada dalam rekaman yang disebar melalui Youtube Video itu adalah Saipul Jamil, ya dia harus bertaubat. "Kalau itu benar Bang Ipul, ya harus bertaubat. Jadikan ini sebagai titip awal untuk membenahi diri. Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat kok. Allah itu Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengampun," harap Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading