Sukses

Entertainment

Diduga Bertengkar, Lindsay Lohan Buang Ponsel Pacar ke Laut?

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan dikabarkan membuang ponsel kekasihnya Egor Tarabasov, karena bertengkar saat berada di acara perayaan ulang tahunnya. Setelah kabar tersebut beredar, Lindsay kemudian mengatakan kejadian sebenarnya.

Lindsay Lohan baru saya merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan sebuah pesta besar di pulau. Di acara tercebut Lindsay dan Egor pun terlihat seperti pasangan paling bahagia didunia.

 

💙💜💙🙏🏻💜💙

A photo posted by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Namun setelah pesta usai, beredar kabar bahwa keduanya bertengkar hingga Lindsay melemparkan ponsel pacarnya ke lautan. The Sun melaporkan bahwa Lindsay terlihat seperti menemukan pesan teks yang tak menyenangkan di ponsel Egor.

Lindsay pun menampik kabar tersebut, ia berkata, "Saya melakukan ini bersama teman saya, melemparkan pelindung ponsel kedalam air sebagai candaan," kata Lindsay Lohat pada Page Six.

Lindsay Lohan (AFP/Bintang.com)

"Orang-orang mengatakan bahwa saya melemparkan ponsel, tapi itu semua tidak benar. Ini adalah kebohongan total!" ucapnya. Dari keterangan tersebut jelas bahwa sebenarnya tidak ada keributan yang terjadi antara Lindsay Lohan dan kekasihnya, hingga melemparkan ponsel kelaut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading