Sukses

Entertainment

Fans Anak Jalanan Makin Benci Stefan William

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan asmara antara Stefan William dengan Natasha Wilona rupanya berimbas pada sinetron yang mereka bintangi, Anak Jalanan.

Sedangkan kabar yang menyebut Stefan saat ini dekat dengan aktris Celine Evangelista semakin membuat fans Anak Jalanan ngamuk. Mereka, terutama para penggemar Natasha Wilona, sudah ramai-ramai menuliskan kekecewaannya pada Stefan.

Stefan William dengan Natasha Wilona. (viainstagram@natashawilona12/Bintang.com)

Bahkan ada fans yang meminta pihak rumah produksi Anak Jalanan untuk menghapus karakter Boy yang dimainkan oleh Stefan William dan digantikan oleh pemain lain.

Selain itu, fans mengaku sudah muak dan kesal melihat wajah Stefan di layar kaca. Cerita Anak Jalanan juga dinilai sudah tak seseru sebelumnya yang sering bikin baper dengan chemistry apik antara Stefan (Boy) dan Natasha (Reva).

Stefan William dan Natasha Wilona. foto: profil.merahputih.com

"Ia lah.. jdi ga seru apalgi klo liat boy," komentar seorang netter. "Udah gak seru lg AJ gra gra stefan," sahut netter lainnya. Meskipun begitu, tetap masih ada yang mendukung Stefan. Mereka tetap berharap Stefan masih bermain di sinetron Anak Jalanan. "Please dont judge stefan! Are you perfect?!" bela seorang netter.

Meski beberapa fans menunjukkan sikap kecawa, namun tak sedikit yang masih mendukung Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Jalanan. Mereka berharap bahwa sinetron produksi SinemArt itu dapat terus tayang dan menyajikan cerita yang lebih menarik lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading