Sukses

Entertainment

Semangat Nyanyi, Momen Lucu Ini Bikin Harris J Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja momen tak terduga yang terjadi ketika seseorang ingin berkonsentrasi. Hal tersebut juga dirasakan penyanyi muda, Harris J yang membagikan momen lucu dan membuatnya gagal fokus.

Pelantun Salam Alaikum ini mengunggah video itu melalui akun Instagram pribadi. Dalam video mengabadikan dirinya di pagi hari yang sedang bersemangat menyanyi dan main keyboard.

Namun tidak disangka, sang ibu masuk ke kamarnya dan membuka tirai. Hal yang lebih mengejutkan saat tirai di buka, ponsel yang digunakan Harris untuk merekam terjatuh.

Harris J begitu bingung dan terkejut saat ponselnya jatuh. Ia mengungkapkan momen lucu dan tak kalah bikin kaget tersebut melalui kolom keterangan video yang ia unggah.

 

Mama we made it this time😝 Round 2

A video posted by Harris J (@officialharrisj) on

"Ketika kamu benar-benar ingin mencoba merasakan keadaan dirimu di pagi hari dan ibumu datang dan membuka tirai dan membuat ponselmu terjatuh," tulis Harris J.

Meski terkejut, tetapi Harris J tidak patah semangat untuk kembali menyanyi dan merasakan udara pagi. Ia kembali mengunggah video yang membuktikan bahwa ia sukses merekam nyanyian serta aksi bermain keyboard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading