Sukses

Entertainment

Rizky Nazar dan Michele Ziudith Pacaran Karena ILY 38.000 Ft?

Fimela.com, Jakarta Kemistri yang dijalinnya dengan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith di film ILY from 38.000 Ft membuat banyak orang menyangka mereka membawa kisah kasih tersebut ke dunia nyata. Banyak yang menyangka mereka terjerat cinta lokasi (cinlok). Apalagi saat promo mereka juga kompak.

Namun hal mereka punya penjelasan sendiri tentang hubungan mereka. Sebagai pemeran profesional, Michelle Ziudith selalu memberikan yang terbaik dalam setiap peran yang didaulatkan kepadanya. Seperti di film ILY From 38.000 Feet dimana dirinya berperan sebagai kekasih Rizky Nazar.

Setiap hari lebaran, banyak yang memanfaatkan untuk berkumpul bersama dengan keluarganya. Begitu juga dengan Rizky Nazar yang disibukkan dengan promo film terbarunya. Ia menyempatkan pulang ke kampungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu pekerjaan ya dan kalau dikira pacaran berarti akting aku berhasil," kata Michelle Ziudith di press conference film ILY From 38.000 Feet, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Banyak pengorbanan yang dijalani oleh Michelle Ziudith ketika terlibat dalam produksi film ini. Ada ego yang ditekannya sedemikian rupa. Juga ketika ia harus berakting sebagai kekasih Rizky yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri.

"Aku harus korbanin ego aku, aku 2 bulan reading full. Karena aku anggap Rizky Nazar kakak aku. Sulit banget sih membuat situasi kita pacaran," tukas Michelle.

Launching Soundtrack film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

Banyak menuai pujian akan aktingnya, Michelle tak mau berpuas diri. Baginya kiprah di industri perfilman masih jauh dari kata sempurna. Dibandingkan dengan para senior yang sudah banyak mendapatkan pengakuan dan penghargaan, Michelle mengaku belum apa-apa.

"Kalau belajar gak habis-habis,aku masih baru di dunia perfilman, aku gak ada seujung kuku dibanding mereka yang sudah senior," tutur Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading