Sukses

Entertainment

Unggah Foto Tanpa Makeup, Amel Alvi Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Makeup dan wanita merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Pasalnya makeup dapat menunjang penampilan dari seorang wanita. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Amel Alvi.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Amel mengunggah foto selfie saat dirinya tidak mengenakan makeup. "#selfie #pagi #amelalvi," tulis Amel Alvi sebagai keterangan foto.

Foto Amel Alvi yang tidak mengenakan makeup. (via Instagram.com)

Bukan pujian yang diterima oleh Amel, malah ia panen hujatan dari para netizen. Sebagian besar netizen menganggap bentuk alis dari Amel Alvi benar-benar aneh.

"Alisnya kayak celurit," tulis akun rifkialvin. "Itu alis apa ombak," ujar akun ahmadajji96. "Alisnya jadi serem lihatnya," sambung akun irma_nazzarea. "Itu alis bukan cita-cita kak.. jadi nggak usah ditinggi-tinggiin," ungkap akun visna_levianara672.

Amel Alvi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu banyak juga netizen yang beranggapan jika wajah Amel terlihat jelek jika tidak mengenakan makeup. "Asliny mah jelek. Karena banyak ditempel dempul aja," ujar akun andho_streetphotograf. "Ih mukanya aneh kalo nggak pakai makeup," tulis akun kenyramdhan. "Ternyata kalau nggak pake makeup jelek yaa, ingin lihat deh mbak jangan pakai alis, pasti tambah jelek," ungkap akun shaqila_putri_ryani.

Sebelumnya diberitakan jika baru-baru ini Amel Alvi membuat heboh netizen dengan mengunggah sebuah foto seksi. Meskipun menuai berbagai hujatan, tapi tampaknya Amel menghiraukan beragam komentar tentang dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading