Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Manfaatkan Libur Lebaran ke Hong Kong

Bintang.com, Jakarta Selama bulan Ramadan Raffi Ahmad sibuk dengan beragam aktifitas syuting. Setelah merayakan lebaran di tanah air bersama keluarga dan kerabat, ia memanfaatkan masa libur lebaran dengan mengajak istri dan anaknya pelesiran. Kali ini Raffi dan Nagita Slavina serta si kecil Rafathar berlibur ke Hong Kong. Mereka menikmati masa libur ini dengan menyusuri berbagai tempat wisata di bekas koloni Inggris di Asia itu.

Aktifitas liburan memang kerap dilakukan Raffi dengan keluarga. Awal tahun lalu ia mengajak keluarga liburan ke Eropa. Lewat kegiatan ini ia memanjakan diri dengan beragam kegiatan dan menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Tak ada kegiatan syuting dan aktifitas yang berhubungan dengan pekerjaan lainnya. "Sekarang saya dan keluarga  sedang liburan dulu. Insya Allah tanggal 25 Juli 2016 sudah kembali lagi ke tanah air," katanya saat dihubungi Bintang.com melalui pesan  singkat pada Jumat (15/7/2016).

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina dan putra semata wayang mereka Raffathar Malik Ahmad memanfaatkan libur lebaran ke Hong Kong. (Instagram @raffinagita1717)

Menyaksikan pasangan yang satu ini penggemar memberikan komentar yang beragam. "Wow, liburan di Hong Kong..," seru pemilik akun @vitha_sari_andriyanto. Sedangan netizen yang bernama @didikdarmadi370 geli melihat aksi lucu Rafathar. "Lucunya Rafathar imut gemesin deh," katanya.

Setelah wara-wiri di HOng Kong, Raffi dan Gigi kembali ke tempat menginap. Di dalam kamar terjadi aksi lucu Rafathar yang membongkar koper. "Muka bantal, ngantuk tapi kita beres-beres koper, Rafathar malah ngacak-ngacak koper hehehe 😭," kata Raffi.

Namanya juga anak-anak. Ia memang tak tahu kalau apa yang dilakukannya akan membuat orang tuanya sewot. Meski Rafathan mengacak-acak koper namun bagi netizen hal ini bukan masalah. Malah mereka menyaksikan kalau pasangan Raffi-Gigi tampak bahagia. "Keluarga bahagia," kata pemilik akun @rahmawatititin.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Raffi mencoba menyeimbangkan diri antara bekerja dan berlibur. Setelah sekian lama bekerja keras, ia mengimbangi dengan memanjakan diri dan keluarga ke tempat wisata. Usai pelesiran jiwa dan raga kembali segar untuk berkarya lagi di dunia entertain tanah air.

;
Loading