Sukses

News & Entertainment

Pesan dari Penulis ILY from 38.000 Ft Bikin Hati Meleleh

Bintang.com, Jakarta Penulis skenario film ILY from 38.000 Ft menulis pesan dan renungan dibalik cerita film tersebut. Pesan yang diunggah melalui twitter ini sanggup membuat hati melelh seperti filmnya yang membuat baper. Tisa TS memang dikenal sebagai penulis skenario yang jago membuat hati resah.

Dua film sebelumnya, Magic Hour dan London Love Story juga membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Tisa sering memasukkan pesan-pesan positif di setiap filmnya. Meskipun begitu, setiap filmnya tak terasa menggurui karena diselipkan diantara petualangan dan canda tawa.

Berikut pesan Tisa yang ditujukan untuk penonton film ILY 38.000 Ft. "Apakah kamu pernah membayangkan, di saat kamu sedanng menikmati hidupmu (meski kamu lupa bersyukur) di detik yang sama orang lain, bahkan orang yang sangat kamu cintai sedang berjuang hidup."

"Apakah kamu pernah membayangkan, setiap momen bersama orang yang kamu sayang bisa jadi momen terakhir tanta kamu menyadarinya. Betaoa kita manusia sering berharap untuk mengulang waktu, saat semua sudah hilang dan kita tahu nggak mungkin kembali lagi."

Foto Syuting film ILY From 38.000 FT (Screenplay Productions/bintang.com)

"Syukuri setiap detik dalam hidupmu, jangan terlalu mudah menghakimii hidup orang lai karena kamu nggak tahu seperti apa perjuangan menghadapi hidup, seperti kamu berjuang untuk hidupmu sendiri. Terimakasih atas cinta dan dukungan untuk film kami. Jangan lupa untuk mencintai orang yang kamu sayang." Bagaimana? Masih kurang puas, mumpung masih diputar di bioskop yuk nonton film ILY 38.000 Ft

Loading