Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston: Ini Bukan Aksi Publikasi

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddlestone dikabarkan telah menjadi pria idaman Taylor Swift, pelantun Bad Blood tersebut pun kabarnya ingin menikah dengan Tom. Hubungan keduanya cukup mengejutkan, Tom pun dianggap mencari popularitas dari hubungan ini.

Pada Kamis (15/7), dalam dua wawancara berbeda, Tom Hiddleston pun menegaskan hubungannya dengan Taylor Swift. The Hollywood reporter kala itu meminta Tom untuk menanggapi rumor bahwa huungan keduanya adalah sebuah aksi publikasi untuk mendapatkan popularitas.

Tom Hiddleston

"Bagaimana cara untuk menanggapi ini? Lihat, kenyataannya adalah Taylor Swift dan saya kini bersama dan kami sagat bahagia. Terimakasih telah menanyakan itu. Itu yang sebenarnya. Ini bukan aksi publisitas," kata Tom Hiddleston seperti diwartakan E!Online.

Kepada MTV News, Tom pun mengatakan hal yang sama tentang hubungannya dengan Taylor bahwa mereka bahagia. "Kami bersama-sama dan kami sangat bahagia," ucapnya.

Tom Hiddlestone dan Taylor Swift (via. Hollywood Life)

Sepertiya Tom Hiddlestone memang patut berbahagia atas pencapaiannya dalam karier dan kehidupan pribadinya. Untuk pertama kalinya, Tom terpilih dan masuk dalam nominasi Emmy Awards. Saat ditanya siapa yang akan ia bawa diacara tersebut Tom pun menjawab bahwa ia tidak tahu bahkan ia tak yakin jika ia bisa hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading