Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Doakan Julia Perez Bahagia di Dunia dan Akhirat

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat yang baik, tentu tak lupa mendoakan kepada temannya. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Ia mendoakan kepada Julia Perez yang genap berusia 36 hari ini, Jumat (15/7/2016).

"Happy birtdhay mamita tersayangku @juliaperrezz . Semoga kamu sehat selalu, selalu di lindungi Allah. Diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah. Bahagia di dunia & akhirat. šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜ Ayu love Jupe šŸ˜˜šŸ˜š," doa Ayu melalui akun Instagram-nya.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ā 

Harapan Ayu itu diungkapkan sebagai keterangan video singkat yang berdurasi singkat. Dalam video tersebut Ayu, ZaskiaĀ Gotik, dan JupeĀ asyik sedang bernyanyi dengan riang. Selain itu, terdapat JupeĀ dengan RaffiĀ Ahmad, dan Denada.

"@ayutingting92 šŸ˜šŸ˜˜ā¤ļøā¤ļø met milad @juliaperrezz sehat selalu banyak rezekinya aamiin seneng bunda ayu sama mami jupe sama teteh gotik kompak šŸ˜˜ emmuaachh," harap akun @sriayulestari99.

Ayu Ting Ting menghadiri wisuda Julia Perez (Instagram/@ayutingting92)

Namun, Ayu TingĀ TingĀ  tak bisa ikut merayakan ulang tahun JuliaĀ Perez. Pasalnya, Bilqis sedang kurang sehat. Dalam ulang tahun kali ini, JupeĀ mengaku terinspirasi dengan sifat fauna yang selalu setia dengan pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading