Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Siap Buat Bandung Jadi Lautan ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Pecah! Satu kata yang tepat digunakan untuk menggambarkan antrian nobar film ILY from 38.000 Ft yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Salah satunya di Makassar. Tak cuma memenuhi bioskop, para penggemar Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini memenuhi dua lantai koridor mal.

Meskipun lelah harus keliling daerah untuk menyapa penggemar, semangat dari para penggemar membuat para pemain selalu antusias. Karena bukan cuma Rizky dan Michelle yang melakukan road show. Beberapa kota yang sudah menjadi sasaran promo film ILY From 38.000 Ft yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Sidoarjo, Surabaya, Semarang, dan Makasar. 

 

Ketemu di Bandung yaa !! Wihii akhirnya aku keBandung jugaaaaa duh kangennyaa #ilyfrom38000ft

Foto kiriman michelle ziudith w (@michelleziu) pada

Di Semarang, kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sempat membuat heboh satu studio. Apalagi penayangan film yang diberi kejutan oleh mereka full house. Tak pelak para penonton berebut ingin menfoto idola mereka. 

Perjalanan para pemain ILY From 38000 Ft di hari ini bakal berpusat di Bandung, Jawa Barat. Para penggemar sepertinya akan menyerbu dua tempat yang dijadikan tempat acara promo dan nobar yaitu Bliz PVJ dan Blitz BEC. Di PVJ, acara nobar dilangsungkan di siang hari, sedangkan di BEC pada sore dan malam harinya.

Michelle pun mengungkapkan rasa senangnya bisa menemui para penggemarnya di Bandung melalui akun twitter dan Instagram nya. Selain nobar, Michelle Ziudith juga akan datang di acara ‘Meet and Greet’ di Oval Area Miko Mall, Bandung, di hari Sabtu (16/7/2016) besok. Bandung pun sepertinya benar-benar akan menjadi ‘Lautan ILY From 38000 Ft’.

Dengan jumlah penonton sudah mencapai angka lebih dari 800 ribu, sepertinya jumlah satu juta penonton bisa tercapai. Apalagi melihat antusiasme penonton terhadap film ILY From 38000 Ft yang semakin besar dan heboh di sejumlah kota. Kita nantikan saja bagaimana antusiasme para penonton dan penggemar Michelle Ziudith, Rizky Nazar serta pemain lainnya di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading