Sukses

Entertainment

Bebas, Park YooChun Kini Terlibat Masalah Prostitusi dan Penipuan

Fimela.com, Jakarta Park YooChun dinyatakan bebas dari tudukan kekerasan seksual pada 15 Juli 2016 lalu. Namun Park YooChun belum bisa bernapas lega, lantaran dirinya kini diduga terlibat dalam kasus prostitusi dan penipuan. 

Park YooChun dibebaskan dan dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan kekerasan seksual. Keputusan tersebut diambil lantara pihak kepolisian sulit untuk membuktikan adanya kekerasan tersebut.

Park YooChun (via. Soompi)

Namun polisi menyatakan bahwa tindakan seksual yang dilakukan Park YooChun pada pelapor pertama (A) menjadi kasus prostitusi dan penipuan. Park YooChun sebelumnya menjanjikan sejumlah uang untuk membayar (A) sebelum melakukan seks, namun Park Yoo Chun tidak membayarkannya.

Polisi menemukan bukti atas kejadian tersebut melalui pesan teks di ponsel A. Dalam pesan tersebut, Yoo Chun menjanjikan sejumlah uang kepada A untuk berhubungan seks dengannya.

Polisi kemudian mengirimkan laporan dakwaan tersebut kepada Jaksa. DNA yang ada di celana dalam pun menjadi salah satu hal yang memberatkan YooCun. Lebih lanjut polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada A, pacar A dan sepupu A atas pemerasan yang dilakukan kepada Park YooChun.

Park YooChun (via. dramafever)

Agensi Park YooChun, C-JeS Entertaiment pun menaggapi laporan tersebut. Mereka mengatakan belum bisa menerima dakwaan tersebut karena bereda dari kebenerannya. "Kami sekali lagi menyatakan dengan jelas bahwa tindakan prostitusi yang dilakuakan Park YooChun tidak benar," ucap perwakilan C-JeS Entertaimen dilansir dari Soompi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading