Sukses

Entertainment

Secantik Bidadari, Taeyeon Unggah Foto Teaser Konser Solo

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar konser tunggal bertajuk Butterfly Kiss pada 9 dan 10 Juli kemarin, karier solo Taeyeon semakin cemerlang. Ia pun masih akan menggelar sejumlah show berikutnya dalam waktu dekat.

Leader SNSD ini direncanakan bakal menghibur fans lewat konser serupa pada 6 dan 7 Agustus mendatang. Pihak agensi pun melangsungkan sebuah sesi photoshoot sebagai promosi konser Taeyeon tersebut.

Taeyeon Taeyeon Butterfly Kiss Photoshoot

Taeyeon Butterfly Kiss Photoshoot

Beberapa foto teaser itu pun dengan cepat tersebar di dunia maya. Para penggemar K-Pop pun terpesona melihat cantiknya foto-foto Taeyeon dalam berbagai ekspresi.

Kecantikan Taeyeon semakin memancar dengan gaun putih yang lucu. Rambutnya yang pirang dan tak terlalu panjang juga berhasil merebut perhatian netizen.

Taeyeon Butterfly Kiss Photoshoot

Taeyeon Butterfly Kiss Photoshoot

"Sangat cantik. Aku benar-benar menyukai rambutnya ketika berwarna terang," tutur salah satu fans di forum. "Aku hampir jantungan melihat kecantikannya," tulis yang lain.

Konser tunggal Butterfly Kiss ditujukan untuk promosi album terbaru Taeyeon 'Why'. Album ini berisi beberapa lagu catchy, termasuk kolaborasi bersama Dean di lagu Starlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading