Sukses

Entertainment

Fenomena Pokemon Go, Daniel Mananta Kecewa Tak Bisa Download

Fimela.com, Jakarta Game berbasis aplikasi yang bisa diunduh di smartphone, Pokemon Go tengah menjadi game terlaris dalam beberapa pekan ini. Seperti sebelumnya, game Flappy Bird yang banyak digemari, kini Pokemon Go adalah salah satu game yang dimainkan hampir kebanyakan pengguna smartphone. Presenter Daniel Mananta kecewa belum bisa download game ini.

Daniel Mananta mengaku belum memainkan game tersebut. "Jujur gua sedikit kecewa, gua enggak bisa download Pokemon Go. Enggak bisa mainnya juga, padahal pengen bangat main," ucap Daniel ditemui di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016).

Niantic Labs persiapkan uji coba tahap beta untuk Pokemon Go (Gamerant)

Dengan hadirnya game Pokemon Go, tak hanya di Indonesia, di negara-negara lain pun tengah ramai-ramai memperbincangkan game yang menangkap sejumlah karakter Pokemon melalui layar smartphone.

Daniel mengatakan, hadirnya Pokemon Go tetap ada sisi positif. Selain kin tengah menjadi fenomena menjamur di sejumlah negara, Pokemon Go dinilai Daniel memiliki kisah inspiratif.

"Ini gila, gua tau cerita atau kisahnya. Game ini dibuat dalam kurun waktu 20 tahun dan sukses di dunia hanya semalem saja. Inspiratif banget menurut gua," kata Daniel.

Baginya, dari game Pokemon Go, masyarakat bisa belajar dari kisahnya. Bahwa mencapai sukses itu enggak mudah, dan mesti ada persiapan matang.

Daniel Mananta (Galih W. Satria/bintang.com)

Pokemon Go, kini menjadi permainan smartphone tercepat dalam meraih peringkat di Google Play Store maupun di App Store. Game ini mampu mengalahkan peraih rekor sebelumnya yakni Clash Royale. "Ini fenomena yang luar biasa. Inspiratif bangat. Kita bisa belajar dari kisah dibalik Pokemon Go, sukses itu enggak sekedar membalikkan telapak tangan tapi harus ada persiapan juga," tandas Daniel Mananta.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading