Sukses

Entertainment

Doakan Julia Perez, Zaskia Gotik Siap Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Zaskia Gotik dengan ikhlas mendoakan Julia Perez yang sedang berulang tahun yang ke-36. Ia berharap kebahagiaan JuliaPerez bisa bertambah dengan datangnya seorang pria yang mencintainya dengan tulus.

Seperti diketahui, kisah asmara pedangdut yang akrab disapa Jupe itu tak sejalan dengan karirnya yang menjulang di ranah entertainment. Pernikahannya dengan Damien Perez dan Gaston Castano harus kandas di tengah jalan.

Tidak hanya sahabat dekat seperti Luna Maya, Fitri Karlina, Zaskia Gotik, tapi juga puluhan anak Yatim ikut memeriahkan ultah Jupe. Tidak hanya itu, binatang yang hampir punah juga menjadi saksi ultah Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semoga cepet kawin lagi, dapat pasangan yang bener-bener disayangi dan dicintai, bener-bener mendapatkan pria yang luar biasa," kata Zaskia Gotik di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Disinggung tentang rencana pernikahannya sendiri dengan sang kekasih, Ryan, pelantun tembang Bang Jono itu tak mau blak-blakan. Baik persiapan pernikahan maupun waktu detailnya, Zaskia tak ingin berkoar terlebih dahulu.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram/@ayutingting92)

Namun, Zaskia Gotik mengatakan sudah siap jika tahun depan dirinya bisa melepas masa lajang dengan sang kekasih. Yang pasti selama ini komunikasi antara Zaskia dan kekasih masih berjalan dengan baik.

"Ada deh (persiapannya). Yah gitu aja. Sejauh hubungan aja. Udah sih itu aja. Tahun depan lah insya Allah, saling doakan aja," tandas Zaskia Gotik yang saat itu menghadiri ulang tahun Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading