Sukses

Entertainment

Keren, Duet Rock Dangdut Danang D'Academy dan Fitri Carlina

Fimela.com, Jakarta Bagi pencinta dangdut, siapa yang tidak mengetahui kemampuan vokal Danang D'Academy. Penampilan memukau ia suguhkan lewat sebuah kolaborasi dengan Fitri Carlina.

Membawakan lagu bertajuk Goyang Heboh, kedua penyanyi ternama tanah air ini menyuguhkan aksi yang enerjik. Mereka menambahkan sentuhan rock dangdut yang begitu apik.

Β 

A photo posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Aksi Danang dan Fitri tersebut dilaksanakan ketika mengisi acara di Jakarta Fair 2016 pada 14 Juli lalu di panggung utama. Tidak lupa, Danang juga mengabadikan penampilannya dalam sebuah video.

Video tersebut kemudian Danang unggah melalui akun Instagram pribadinya. "Mana teriaknya," tulis Danang penuh semangat di kolom keterangan video.

Antusias Danang juga ia wujudkan dengan membagikan potret ketika manggung. "Ketika rock dut sudah menggila!!! #bestmoment #patnerOnStage #jakartafair2016 #rockDut," tulis Danang.

Penasaran seperti apa aksi enerjik dan keren Danang D'AcademyΒ dan Fitri Carlina ketika membawakan Goyang Heboh dengan sentuhan rock dangdut? Yuk simak videonya berikut ini.

Β 

Manaaa teriaakknyaaaa 😘😘😘✌️✌✌

A video posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading