Sukses

Entertainment

Baim Wong Posting Foto ‘Pernikahan’ Dewi Sandra-Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, Baim Wong memposting sebuah foto yang mengundang kehebohan. Di foto tersebut terlihat Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair seperti akan atau mungkin sudah melaksanakan pernikahan. Keduanya tampil rapi dan memakai baju seperti orang akan menikah pada umumnya.

Tapi tenang dulu, ini bukan kejadian sebenarnya. Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair masih tetap setia pada pasangan mereka masing-masing. Itu ternyata hanya bagian dari sinetron Catatan Hati Seorang Istri season 2 (CHSI 2). Masalah yang terus muncul membuat penggemar geregetan dan penasaran kapan Hana (Dewi Sandra) akan mendapatkan kebahagiaan.

 

hai #chsi

Foto kiriman baim wong (@baimwong) pada

Rasa penasaran penggemar itu sepertinya terjawab lewat foto yang diposting Baim Wong tersebut. Foto itu seperti mengisyaratkan kalau Hana akan segera berbahagia dengan Bram (Ashraf).

Foto tersebut memperlihatkan Hana dan Bram tengah memakai pakaian pengantin. Keduanya terlihat duduk bersama di depan penghulu. Lalu ada Pierre Gruno yang berperan sebagai Papa Indra (ayahnya Hana).

Foto yang diunggah Baim ini tentu saja langsung banjir komentar netter. Tak sedikit netter yang bahagia melihat bocoran foto tersebut. Foto itu rupanya juga membuat netter menduga jika CHSI 2 bakal tamat. "Omg akhirnya mereka rujuk. Bahagia banget. Ini yang ditunggu-tunggu," tulis seorang netter. ""@baimwong Itu buat ending ka?" komentar netter lainnya.

Tak hanya Baim Wong, foto adegan pernikahan Hana dan Bram juga diposting di akun CHSI. Selain Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair, sinetron CHSI 2 juga dibintangi oleh Dude Harlino, Baim Wong, Dinda Kanya Dewi, Pierre Gruno, Rionaldo Stockhorst, Aura Kasih dan Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading