Sukses

News & Entertainment

Arti Kebahagiaan Menurut Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mendeskripsikan sebuah kebahagiaan dengan berlimpahnya materi dalam kehidupannya. Namun, bagi Julia Perez sebuah kebahagiaan tak selamanya berbentuk atau dinilai dengan materi.

Kesehatan dan sebuah semangat hidup menjadi sumber kebahagiaan bagi seorang Julia Perez. Kesadaran tersebut ia dapatkan setelah pedangdut yang akrab disapa Jupe ini bisa selamat dari penyakit kanker leher rahim yang mematikan.

Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya mencari kebahagiaan itu apa sih? Dulu saya orang yang nggak ada. Saya dapat ketenaran biasa aja. Saya selalu mencari," kata Jupe di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

"Ketika saya dicoba oleh Allah. Lalu, bagaimamana melewati rintangan itu. Dan itu kebahagiaan yang sesungguhnya. Jadi apapun yang terjadi kepada saya itu, saya beruntung. Dan saya diberikan kekuatan untuk berdiri tegak," ucapnya.

Memasuki usia 36 tahun, Jupe berharap bisa menjadi manusia yang bijaksana serta berguna bagi sesama. Baginya, pertambahan usia harus disertai dengan bertambahnya perbuatan baik kepada setiap yang membutuhkan.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya tidak pernah takut sama umur. Karena kalau muda cuma geletak di kamar, akan menjadi muda yang sia-sia. Saya di usia ini semakin matang dan semangat usianya seperti 21-an. Yang penting bagaimana jadi manusia yang bijaksana," ujarnya.

Kandas dua kali dalam membina rumah tangga sehingga masih menyandang status janda juga bukan alasan bagi Jupe untuk tidak merasa bahagia. Dengan adanya orang-orang yang terus mendukung dan mengasihi seperti keluarga, Jupe tak pernah merasa sendiri.

"Tidak (merasa) kurang. Karena ada dan tidak ada pasangan tetap happy. Kenapa saya nggak sedih, karena saya tetap bahagia," tandas Julia Perez.

;
Loading