Sukses

Entertainment

Indosiar Siapkan Progam Baru Golden Memories sebagai Ajang Reuni

Fimela.com, Jakarta Indosiar Sukses menghadirkan program-program talent search seperti D’Academy, DA Asia, DA Celebrity, hingga Stand Up Comedy Academy. Kini Indosiar kembali hadirkan program talent search terbaru bertajuk Golden Memories. Berbeda dengan program talent search menyanyi lainnya, Golden Memories hadir dengan lagu-lagu nostalgia mulai dari era ’70-an hingga 2000-an.

Pemirsa akan diajak bernostalgia dengan program Golden Memories setiap hari mulai hari Senin, 18 Juli 2016 pukul 21.00 WIB. Golden Memories merupakan program variety show yang dikemas menjadi sebuah kompetisi dengan mengajak juri, peserta, hingga penonton untuk bernostalgia bersama.

Bintang 3 Generasi, Hetty Koes Endang (Photo by Nurwahyunan, Digital Imaging by Denti Ebtaviani, Wardrobe by Hian Tjen, Accesories by Avecmoi Accesories, Make Up by First Make Up/Bintang.com)

Selain hadir dengan lagu-lagu era tempo lawas, juri serta komentator yang terlibat pun musisi-musisi yang pernah berjaya pada era-nya hingga saat ini. Mereka adalah Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Ikang Fawzy, dan Hedi Yunus yang akan bertindak sebagai juri.

Sementara untuk komentator terdiri dari Soimah, Ivan Gunawan, dan Harvey Malaiholo. Suasana akan semakin meriah dengan dipandu oleh host kenamaan seperti Rina Nose, Ramzi, dan Irfan Hakim. Setelah melalui proses audisi dari berbagai kota di Indonesia, telah terpilih 30 kontestan yang akan berkompetisi di Golden Memories.

Dari 30 kontestan kemudian dibagi menjadi lima grup. Masing-masing grup terdiri dari 6 kontestan. Setiap minggunya, grup yang tampil akan bergantian dan hanya akan menyisakan 2 kontestan dari masing-masing grup. Indosiar memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pemirsa di seluruh tanah air untuk mengekspresikan bakat yang dimiliki melalui program pencarian bakat.

 Foto Eksklusif Rina Nose (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Tak terkecuali peserta dengan usia lebih dari 35 tahun. “Melalui program Golden Memories ini, Indosiar berharap dapat mengajak pemirsa di seluruh tanah air untuk bernostalgia dengan bersenandung lagu-lagu kenangan," ujar Ekin Gabriel, Division Head PSRD Indosiar.

Ajak serta rekan-rekan anda bereuni bersama sambil menonton langsung Golden Memories di Studio 5 Indosiar. Daftarkan diri anda melalui email admin.progcomm@indosiar.com. Senandungkan kenanganmu bersama Golden Memories setiap hari hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading