Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Balikan, Leonardo DiCaprio Unjuk Kemesraan dengan Nina Agdal

Fimela.com, Jakarta Belakangan, rumor hubungan Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal kembali muncul ke permukaan. Sempat diketahui berpisah, pasangan ini rupanya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

Kamis (14/7/2016), pasangan ini terlihat menikmati liburan bersama di pantai Malibu. Tak hanya sekedar menghabiskan waktu bersama, dua sejoli ini tak ragu menunjukkan kemesraan ala sepasang kekasih.

Kemesraan Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal (via dailymail.co.uk)

Salah satu foto menunjukkan Nina sedang berbaring di atas pasir, sementara Leo ada di dekatnya. Sembari menikmati hangatnya matahari di atas pantai, Leo tak hentinya merangkul, membelai, dan mencium wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

Kemesraan itu juga berlanjut hingga ke dalam laut. Nina sesekali menjatuhkan diri ke dalam pelukan Leo. Keduanya berenang bersama, dengan rona kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka. 

Kemesraan Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal (via dailymail.co.uk)

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2014, saat Leo masih menjalin hubungan dengan Toni Garnn. Setelah berpisah dengan Toni, Nina pun masuk ke dalam kehidupan Leo. Sayangnya, muncul kabar kemudian bahwa keduanya tak lagi bersama.

Rumor bahwa mereka kembali bersama muncul saat Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal muncul bersama di kawasan Hamptons bulan Juni lalu. Namun saat itu, juru bicara mereka membantah adanya hubungan asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading