Sukses

Entertainment

Aktivitas Manja Syahrini di Atas Awan (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Syahrini rupanya sangat menikmati perjalanan ke London bersama sahabatnya, Nina Kaginda. Tidak heran jika pelantun tembang Aku Tak Biasa ini tak hentinya mengunggah postingan yang mendokumentasikan kebersamaan mereka menuju negara tersebut.

Setelah mengunggah foto dinner bersama di Singapura, pemilik akun Instagram princessyahrini itu kembali menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial. Kalian ini, dia menunjukkan aktivitas yang mereka lakukan di atas awan.

"On Board situation. Di Atas Awan Awan Manjaa !! Anda Lagieh Anda Lagieh Dalam Hidup Saya Pregoooo @ninakagindaa !! #PrincesSyahrini #FriendForLife #FriendshipGoals #London_16July2016," demikian caption yang ditulis oleh Syahrini.

Dalam postingan itu, Syahrini menunjukkan menu makanan yang disantapnya bersama sang sahabat. Di atas meja masing-masing terdapat buah-buahan dan segelas orange juice. Bedanya, di atas meja Syahrini masih ada beberapa potong roti.

Syahrini (via Instagram/princesyahrini)

Syahrini juga mengungkapkan bahwa menu yang dia santap adalah makanan favoritnya. Beberapa kali mengunggah momen saat sedang makan, wanita asl Bogor ini mengaku sama sekali tidak taku gemuk akibat kebanyakan makan.

Tentu saja, postingan yang diambil di atas langit kota London ini menuai berbaai komentar dari netizen. Jika beberapa memberikan pujian, beberapa lainnya menanggapi Syahrini dengan cibiran dan tudingan sombong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading