Sukses

Entertainment

Dianggap Pintar, Stevani Nepa Akui Sering Hilang Konsentrasi

Fimela.com, Jakarta Stevani Nepa memulai karirnya di dunia hiburan setelah memenangkan ajang Miss Celebrity 2008. Gadis asal Manado ini pun menggeluti dunia akting, dan telah dipercaya puluhan judul FTV, sinetron, dan film.

Selain wajahnya yang cantik, salah satu daya tarik yang terlihat dari Stevani Nepa adalah pembawaannya yang terlihat pintar. Namun ketika ditanya soal itu, Stevani mengaku bahwa dia sebenarnya bukan orang yang seperti dipikirkan banyak orang.

Eksklusif Stevani Nepa (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Pribadinya sendiri agak dodol kadang-kadang. Suka skip gitu, misalnya gerombolan lagi ngobrol, aku kepikiran ke mana-mana. Terus ‘Kalian ngomongin apa tadi?’ Memang itu little secret dari dulu. Cuma orang tertentu yang menyadari hal itu," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, Stevani juga mengungkapkan perjuangannya saat pertama kali meniti karir di dunia hiburan. Dia mengaku mengalami kesulitan karena logat Manado yang masih sangat kental ketika awal datang ke Jakarta. Untungnya, sekarang dia berhasil melalui masa-masa itu.

Eksklusif Stevani Nepa (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Otomatis dari cara bicara sekarang sudah tidak logat Manado ya. Itu perjuangan selama setahun. Cara pandang juga, sudah bisa membawa diri ya. Aku jadi lebih mengekplorasi bakat apa yang dimiliki," ungkapnya.

Selama tujuh tahun ini banyak sekali pelajaran yang bisa jadi pedoman hidup, apalagi bareng pemain-pemain yang dulunya hanya bisa dilihat di TV, melihat bagian belakang layar dunia film, FTV. Kalau perubahan pribadi lebih ke cara pandang sama pembawaan," lanjut Stevani Nepa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading