Sukses

Entertainment

Ternyata Celine Evangelista Menikah dengan Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Heboh soal hubungan Celine Evangelista dengan pesinetron Stefan William ternyata masih belum seheboh dengan kabar yang satu ini. Celine diam-diam ternyata pernah menikah dengan seorang yang terlahir sebagai perempuan juga seperti dirinya. Pernikahan Ciline dan pasangannya berlansung di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu.

Foto pernikahan Celine dan kekasihnya yang bernama Bacil berlangsung pada 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. Seorang pria bule yang diduga pendeta atau petugas yang berwenang menikahkan pasangan yang sudah dimabuk asmara dan ingin meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan.

Celine Evangelista terlihat cantik mengenakan baju pengantin. (Instagram)

Seperti diketahui di Indonesia pernikahan sesama jenis buka sesuatu yang legal. Karena itu Celine dan kekasihnya memilih Negeri Paman Sam yang memang melegalkan pernikahan sejenis. Saat menikah keluarga Celine tak ada yang ikut mendampingi.

Entah dari mana bocornya, foto pernikahan pasangan sejenis ini malah beredar di dunia maya. Celine yang mengenakan gaun pengantin warna putih tampak happy engan pernikahan ini. Begitu juga dengan pasangannya yang mengenakan stelan jas hitam.

Setelah menikah Celine tersenyum dalam foto lain yang juga tersebar di dunia maya. Ia terlihat semringah memamerkan senyum manisnya sembari menggenggam seikat mawar merah nan cantik. Celine tak kuasa menyembunyikan kegiragannya setelah resmi menikah.

Meski tengah dekat dengan aktris yang sedang naik daun itu, Vincentia tidak pernah memberi restu mengenai hubungannya. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Warga dunia maya pun terkejut menyaksikan foto pernikahan Celine Evangelista dengan sang kekasih. Pertanyaannya apakah hal ini diketahui oleh Stefan William yang disebut-sebut punya hubungan dekat dengan Celine. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading