Sukses

Entertainment

Kudeta Militer di Turki, Amel Carla Tertahan di Bandara Istanbul

Fimela.com, Jakarta Kudeta militer yang gagal di Turki telah membuat suasana mencekam. Bintang sinetron Amel Carla yang sedang pelesiran di negara beberapa negara di Eropa harus transit di Bandara Ataturk Istambul Turki. Saat itu ada kudeta yang dilakukan militer Turki. Keadaan mencekam, dan bandara Ataturk Istanbul pun ditutup. Amel dan keluarga harus tertahan di bandara ini sebelum bisa melanjutkan penerbangan ke tanah air.

Dengan kamera yang ada di telepon genggamnya, Amel mengabadikan keadaan mencekam di bandara tersebut. Untunglah keadaan itu tidak berlangsung lama. Kudeta militer yang  dilakukan di negara itu gagal. Pemerintah yang sah bisa mengatasi keadaan seperti sediakala.

Para penggemar memberikan semangat untuk Amel dan keluarga. "Yang stand itu yang ngebom sesama orang Turki ya, miris sih. Tapi syukurlah adek Amel selamat beserta keluarganya, semangat ya adek cantik," kata pemilik akun @_gessi_.

Penggemar lain memberikan soal dan harapan. "Sabar ya Amel semoga baik-baik aja selamat," kata pemilik akun @nurauliawindi.

Setelah menunggu akhirnya Amel dan keluarganya bisa pulang ke Jakarta. Mereka bertolak kembali ke tanah air dengan menumpang maskapai asal Turki.

Keceriaan Amel Carla dan keluarga tiba-tiba berubah menjadi tegang. Hal itu, lantaran saat perjalanan pulang pulang ke Indonesia, pesawat transit di Turki dan baru saja terjadi Kudeta Militer di Turki. (Instagram/amelcarla)

Setibanya di tanah air Amel Carla mengucap syukur pada Sang Maha Kuasa. "Bismillah mau terbang ke Jakarta, makasih semua doa-doanya. Alhamdulillah kami sekeluarga dan seluruh WNI yang ada di bandara Ataturk selamat semua, dan semoga bisa sampai Jakarta dengan selamat 😊☺️," kata Amel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading