Sukses

Entertainment

Lepas dari Michelle Ziudith, Dimas Anggara 'Dekati' Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kerap dipasangkan dalam berbagai project akting mulai dari FTV, sinetron hingga film. Saking hidupnya chemistry yang terjalin di antara mereka, sampai-sampai banyak fans yang mengaku tak 'rela' melihat keduanya beradu akting dengan bintang lain.

Setelah sukses dengan film London Love Story bersama Dimas, Michelle langsung pindah ke Rizky Nazar. Keduanya diplot oleh rumah produksi Screenplay Films untuk membintangi film ILY From 38.000 Ft. Usaha tak pernah mengkhianati hasil, akting Michelle pun berhasil membuat baper penonton meski tidak dengan Dimas.

 

SOON! Bismillah #PromiseTheMovie #DimasAnggara #AmandaRawles #MikhaTambayong #ScreenplayProductions #ScreenplayFilms #Movie #Soon

A photo posted by Promise The Movie (@promise.themovie) on

Pun kini, Dimas melakukan hal yang sama. Ia terpilih menjadi pemain utama dalam sebuah film berjudul Promise The Movie. Dalam film ini, Dimas dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Rawles. Serangkaian proses syuting sudah dilakukan oleh para pemain sejak beberapa hari terakhir.

Dalam film Promise The Movie, Dimas akan berperan sebagai Rahman, sedangkan Amanda sebagai Kanya. Potret kemesraan keduanya selama di lokasi syuting pun sudah dirilis pihak rumah produksi lewat akun resmi Promise The Movie. Seperti saat Dimas dan Amanda tengah menikmati pemandangan indah bukit dari atas ketinggian.

Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga turut dibintangi oleh dua artis muda berbakat lainnya seperti Boy William yang berperan sebagai Aji dan Mika Tambayong sebagai Moza. Promise The Movie sendiri ditargetkan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading