Sukses

News & Entertainment

Dihujani Beragam Gosip, Celine Evangelista Pilih Sibuk Syuting

Bintang.com, Jakarta Celine Evangelista kembali diterpa gosip miring soal kehidupan pribadinya. Belum padam tentang kabar kedekatannya dengan pesinetron Stefan William, Celine tiba-tiba saja dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu.

Dihujani beragam gosip, Celine rupanya memilih untuk sibuk dengan kegiatan-kegiatan positif seperti syuting sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2. Dalam sinetron ini, Celine kembali akan berperan sebagai Ana dan dipasangkan dengan sang mantan suami, Dirly Idol.

 

Semangaaattt ❤️❤️💪💪

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Lewat video singkat yang diunggahnya di Instagram, Celine berbagi tentang kegiatannya syuting sinetron produksi SinemArt tersebut. Sebanyak 40 scene harus dilakoni ibu beranak dua tersebut. Meski wajah Celine menunjukkan wajah lelah, namun ia mrngaku tetap semangat melakukan syuting.

Pada musim keduanya, sinetron Asisten Rumah Tangga akan menghadirkan pemain baru yakni Syahnaz Shadiqah yang berperan sebagai Syahnaz. Sosok ini dikisahkan sebagai ART baru di perumahan tempat Ana dan Rio (Dirly Idol) tinggal. Syahnaz memiliki pribadi yang ceria dan atraktif.

Celine Evangelista dan Dirly Idol (Andy Masela/Bintang.com)

Kehadiran Syahnaz pun bakal menjadi saingan baru dari Anna dan Juminten dalam memperebutkan hati Rio. Ibunda dari Rio, madam Mona, terlihat menyukai sosok Syahnaz. Ia pun berusaha mendekati anaknya dengan Syahnaz yang diam-diam ternyata mahir bahasa Jerman.

Selain Celine Evangelista, Syahnaz Sadiqah dan Dirly Idol, sinetron ini juga turut didukung oleh sejumlah nama bintang seperti Mischa Chandrawinata, Ana Pinem, Marcella Simon, Sasha Alexa, Natalie Sarah dan masih banyak lagi. Sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 rencananya akan tayang dalam waktu dekat. 

Loading