Sukses

Entertainment

Amel Carla Belum Tertarik Bermain Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Fenomena game berbasis aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone Pokemon Go tengah menjamur di dunia termasuk di Indonesia. Tak sedikit pengguna smartphone Android maupun IOS memainkan game tersebut. Meski sedang menjamur Amel Carla belum tertarik untuk memainkan Pokemon Go.

Di Indonesia, Pokemon Go tak kalah menjamur, game ini nyatanya dapat menarik banyak peminat dengan memainkan disela waktu luang.

Permainan Pokemon Go, kini banyak diminati publik. (Istimea)

 

Artis Amel Carla, meski game tengah menjamur di berbagai kalangan nyatanya ia belum melihat dan bermain game tersebut. "Kemarin sih Amel lihat di jalanan banyak orang ngelihatin hp (handphone). Mungkin itu mereka main Pokemon Go ya. Amel sendiri belum nyoba mainin," ujar Amel ditemui dikediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2016).

Amel Carla. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurutnya, ia bukan pribadi yang suka bermain game, terutama di smartphone. Pun demikian, kata Amel, ia cukup
antusias dengan para teman-temannya saat bermain Pokemon Go.

"Teman-teman sampai ada yang ke Jeruk Purut, ke ujung Jakarta, Depok. Kayaknya seru ngeliatinnya. Kalau buat mainin sih belum yah, soalnya Amel bukan pecinta game," terang Amel.

Saat ini, prioritas utama baginya adalah melanjutkan pendidikan yang tengah ia tempuh. Seperti diketahui, koni ia
tengah melanjutkan studinya ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA)."Belum dulu deh (main game). Amel fokus pendidikan dulu, udah mulai masuk sekolah besok," tandas Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading