Sukses

Entertainment

'Rise', Single Baru Katy Perry yang Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik dan bersuara merdu, Katy Perry kembali dengan sebuah kejutan istimewa. Pasalnya, ia baru saja meluncurkan single terbaru yang inspiratif bertajuk Rise.

Pelantun Dark Horse ini menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter pribadinya. "TOGETHER WE #RISE," tulis Katy di caption lagu yang dirilis pada 15 Juli lalu.

Tidak hanya itu, Katy juga menyampaikan pesan di balik single barunya lewat sebuah video. Ia terinspirasi untuk menyelesaikan sekarang daripada disimpan dan yakin dunia jauh dari rasa takut.

"Ini adalah sebuah telah saya buat bertahun-tahun yang akhirnya muncul ke permukaan. Saya terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang daripada menyimpan untuk lagu selanjutnya," jelas Katy dalam video.

 

"Karena sekarang ataupun nanti, ada kebutuhan untuk dunia kita untuk bersatu. Saya tahu bahwa bersama kita bisa berada di atas ketakutan di negara kita dan di seluruh dunia," tambah Katy.

Single Rise dari Katy Perry sendiri didaulat menjadi lagu untuk Olimpiade 2016. Besar harapnya single ini dapat menginspirasi, mempersatukan dan dapat bangkit bersama.

"Saya harap lagu ini dapat menginspitasi untuk menyembuhkan, mempersatukan dan bangkit bersama. Saya merasa terhormat karena Olimpiade NBC memilih lagu ini sebagai anthem sebelum dan selama Rio Games, jelas Katy Perry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading